Home / News / Besok, Pemilihan Putri dan Duta Pariwisata NTT Periode 2016

Besok, Pemilihan Putri dan Duta Pariwisata NTT Periode 2016

542 Kali dibaca
Foto ; Kadis Parekraf NTT,Marius Jelamu

Bagikan Halaman ini

Foto ; Kadis Parekraf NTT,Marius Jelamu

Foto ; Kadis Parekraf NTT,Marius Jelamu

Timur-NTT.Com.KUPANG. -Berakhirnya masa kerja putri pariwisata dan duta pariwisata periode 2015 hingga september 2016, Pemerintah Provinsi Nusa Tengara Timur melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Parekraf) telah membuka pendaftaran untuk mengikuti ajang pemilihan putri dan duta pariwisata.

Kadis Parekraf NTT, Marius Jelamu saat jumpa pers senin, 5 September 2016 menyatakan sekitar 40 orang sudah mendaftar untuk mengikuti ajang ini. ” Sudah 40 orang yang mendaftar dan dengan harapan dari setiap kota kabupaten di NTT ada keterwakilan, jelas Marius.

Lanjutnya, “pemilihan ini akan digelar pada tanggal 6-8 september, yang keluar sebagai pemenang akan mewakili Provinsi NTT di tingkat Nasional pada tanggal 15 september 2016. Adapun dalam perlombaan ini, panitia menerapkan beberapa kriteria seperti, usia peserta minimal 17 tahun dan maximal 25 tahun, belum menikah memiliki pengetahuan yang cukup tentang sosial budaya, hukum, politik, mengerti akan tarian atau nyanyian daerah NTT, serta fasih dalam menggunakan salah satu bahasa asing.

Besar harapan bagi peserta yang lolos untuk mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur, harus semangat dalam belajar sehingga bisa membuktikan orang NTT bisa berkompetensi di ajang Nasional. (Timur)

Komentar Anda?

BACA JUGA  Honing Sani, Calon Gubernur yang Penuh Kharisma

Tags : #

Bagikan Halaman ini