Home / Flores & Lembata / PMKRI Cabang Larantuka Kembali Diaktifkan

PMKRI Cabang Larantuka Kembali Diaktifkan

556 Kali dibaca
Bupati Flotim saat Membuka Kegiatan PMKRI

Bagikan Halaman ini

TIMURNTT.COM.LARANTUKA.-Pro Eklesia et patria. Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Thomas Morus Maumere,kembali mengaktifkan PMKRI Cabang Larantuka dengan melakukan masa penerimaan Anggota Baru (MPAB) bertempat di Rumah Pembinaan Sharon, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur,Sabtu 2/9.

Berdasarkan keputusan untuk mengaktifkan kembali PMKRI Cabang Larantuka oleh PMKRI Cabang Maumere berdasarkan Surat Keputusan (SK) Presidium Pengurus Pusat PMKRI Santo Thomas Aquinan periode 2016/2018, No:05/SK/PP-PMKRI/F/09/2016 tentang Pengangkatan PMKRI Cabang Maumere Menjadi Cabang Pendamping PMKRI Cabang Larantuka.

Bupati Flores Timur, Antonius Hulbertus Gege Hadjon dalam sambutan dan membuka kegiatan MPAB menyampaikan dukungan kehadiran dan pengaktifan kembali PMKRI Cabang Larantuka yang sempat vakum selama beberapa tahun ini. Dengan aktifnya PMKRI Cabang Larantuka, secara sinergis bersama membangun koordinasi, komunikasi yang sinergi dengan pemerintah daerah, gereja dan masyarakat sesuai visi misi PMKRI dalam usaha dan upaya bersama membangun Kabupaten Flotim.

“Selamat dan proficiat telah mengaktifkan kembali PMKRI Cabang Larantuka. “Kiranya dengan kehadiran PMKRI di Kabupaten Flores Timur menjadi mitra Pemerintah dan agama sesuai dengan visi dan misi PMKRI, jelas Anton.

Sementara itu, Martinus Laga Muli dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Flores Timur telah mendukung dalam mengaktifkan dan penerimaaan anggota baru PMKRI Cabang Larantuka.

“PMKRI Cabang Larantuka yang menjadi salah satu cabang yang telah mati atau vakum. Oleh karena itu PMKRI Cabang Maumere periode 2016/2017 ditugaskan mengaktifkan kembali dan mendampingi PMKRI Cabang Larantuka dalam proses kaderisasi MPAB-MABIM. Dan kami segenap keluarga besar PMKRI Cabang Maumere mengucapkan terikasih kepada Pemerintah Kabupaten Flores Timur,jelas Ketua Presidum St.Thomas Morus.

Turut hadir dalam pembukaan Penerimaan Anggota Baru PMKRI Cabang Larantuka, Ketua DPRD Flotim, Yosep Sani Betan, Ketua Forum Koordinasi Alumni (Forkoma) PMKRI Kabupaten Flotim, Dominikus Demon, Sekretaris Forkoma Flotim, Anton Lebi Raya, Ketua Presidium PMKR Cabang Maumere, Martinus Ama Laga, Ketua Pemuda Katolik Flotim, Frano Tukan berserta pengurus Pemuda Katoli Flotim, para alumni PMKRI di wilayah Kabupaten Flotim.(dor)

BACA JUGA  Tim Kuasa Hukum Mengecam Tindakan Penangkapan Warga Lamalera

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini