Home / Flores & Lembata / Banyak Anggota DPRD Flotim Absen Saat Sidang Paripurna Persidangan 1 Tahun Keempat

Banyak Anggota DPRD Flotim Absen Saat Sidang Paripurna Persidangan 1 Tahun Keempat

261 Kali dibaca
Foto : Banyak Anggota DPRD Flotim Absen saat Paripurna

Bagikan Halaman ini

TIMURNTT.COM.LARANTUKA.-Potret Balai Gelekat Lewotanah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Flores Timur, terdiri dari 30 kursi wakil rakyat menjadi cerita lama penuh buram dalam pengabdian sebagai wakil rakyat. Hal ini dibuktikan dengan ketidakhadiran 9 anggota ketika Sidang Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Keempat DPRD Kabupaten Flotim tahun 2017, di ruang utama, Kamis (14/9).

Pantuan wartawan Timurntt.com, paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Flotim, Yosep Sani Betan didampingi Wakil Ketua Mathias Werong Enay dan Wakil Ketua Robertus Rebon Kereta, hadir Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon, Pimpinan Forkompimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Flotim, Ny Lusia Barek Hadjon. Selain banyak anggota DPRD Flotim yang tidak hadir, absen juga terjadi terhadap banyaknya pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Flotim, para Staf Ahli dan Asisten.

Informasih yang dihimpun di Balai Gelekat Lewo, undangan telah dikeluarkan Sekretariat DPRD Flotim mengenai sidang Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Keempat DPRD Kabupaten Flotim tahun 2017 disebarkan oleh Sekretariat DPRD Flotim kepada 30 anggota Dewan, pimpinan OPD, Staf Ahli Bupati, Asisten, Camat Larantuka, para Lurah se Kota Larantuka, pimpinan BUMD/BUMN.

Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon dalam sambutannya saat paripurna menyampaikan permohonan maaf kepada lemabaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atasa keterlambatanya yang mengakibatkan sidang paripurna atas keterlambatan Sidang Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Keempat DPRD Kabupaten Flotim tahun 2017. Keterlambatan Bupati Hadjon bukan karena disengajakan, namun ada agenda membuka kegiatan Rencana Tata Ruang Kota dan Lingkungan untuk Kelurahan Weri.

“Saya juga berterima kasih karena hari ini tiga pimpinan lengkap sementara kami dari birokrat Wakil Bupati ada tugas di Adonara Tengah. “Pada tempat yang sama juga saya menyampaikan maaf kepada seluruh seluruh anggota DPRD atas sedikit keterlambatan sehingga sidang paripurna sedikit molor. “Saya terlambat karena ada buka kegiatan Rencana Tata Ruang Kota dan Lingkungan untuk Kelurahan Weri,ungkap Anton.(dor)

BACA JUGA  Kapolres Flotim Pimpin Pencarian Senjata,Keluarga Wilson Sangat Kecewa

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini