Home / Flores & Lembata / “Bale Nagi”, Lagu Daerah Flotim Sepanjang Masa

“Bale Nagi”, Lagu Daerah Flotim Sepanjang Masa

262 Kali dibaca
- Syaiful Betan

Bagikan Halaman ini

LARANTUKA-TIMURNTT.COM. D’Rippen Production dalam salah satu kategori apresiasi pada lagu, musik dan musisi daerah Flores Timur akan memberikan apresiasi khusus pada lagu berjudul “Bale Nagi”, sebagai Lagu Daerah Flotim Sepanjang Masa”. Apresiasi ini akan diberikan langsung D’Rippen Production kepada Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon untuk disimpan pada bagian Perpustakaan dan Kearsipan.

“Apresiasi ini akan kita berikan pada saat D’Rippen Night Concert. ‘Bale Nagi’ diapresiasi sebagai Lagu Daerah Sepanjang Masa versi D’Rippen Production,” kata Syaiful Betan, Koordinator Event D’Rippen Night Concert, Senin (26/12).

Selain lagu “Bale Nagi” yang semakin populer setelah dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Benny Panjaitan itu sebagai Lagu Daerah Flotim Sepanjang Masa, ada lagi 4 kategori apresiasi juga diberikan saat bersamaan dengan konser itu.

Empat kategori itu, yakni Band Legendaris yang jatuh pada Diana Band dan Iron Brothers, Penyanyi Legendaris diberikan pada Nuss Hikon, Rumah Produksi Terproduktif diberikan pada CIG Record karena hingga kini memproduksi 1.170 lagu dan Band Terpopuler jatuh pada Fajar Band.

“Semua mereka tampil pada D’Rippen Night Concert yang digelar D’Rippen Production pada 29 Desember 2017 di Taman Kota Felix Fernandez,” kata Syaiful Betan. (*/DOR).

 

Komentar Anda?

BACA JUGA  Uskup Frans Basuh Kaki 12 Warga Binaan Rutan Larantuka

Tags :

Bagikan Halaman ini