Home / Flores & Lembata / Malam Ini! Konser Akbar “D’Rippen” Musisi Flotim

Malam Ini! Konser Akbar “D’Rippen” Musisi Flotim

48 Kali dibaca
Panggung D’Rippen Taman Kota Felix Fernandez Larantuka

Bagikan Halaman ini

LARANTUKA, TIMURNTT.COM. Areal Taman Kota Felix Fernandez, Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim), malam ini bakal bergetar. Para musisi baik solo maupun yang tergabung dalam berbagai band, baik yang selama ini berkarya di Flotim maupun di luar Flotim unjuk kebolehan dalam melantukan lagu-lagu dan musik khas daerah Flotim dalam konser akbar D’Rippen Night Concert, Jumat (29/12/2017) mulai pukul 16.00 Wita hingga pukul 00 Wita.

Konser akbar untuk pertama kalinya digelar murni oleh orang muda yang berdomisili di Kabupaten Flotim akan dipandu oleh Master of Ceremmony (MC) kondang, Shevi Belang dan Anarky Atapukan. Selain menampilkan lagu-lagu daerah dan musik daerah Flotim, pada konser malam nanti, juga akan gelar Fashion Show tenun ikat Flotim hasil rancangan perancang busana asal Waibalun, Beatrix Tukan.

Koordinator Umum D’Rippen Night Concert, Frank “Kico” Lamanepa, kepada media ini, Jumat (29/12/2017) pagi, mengatakan D’Rippen Production yang menggelar D’Rippen Night Concert sudah siap termasuk para musisi yang bakal tampil pada malam ini di Taman Kota Felix Fernandez di pusat Kota Larantuka. “Dari segi kesiapan, kami sudah siap gelar konser akbar D’Rippen malam ini,” katanya.

Kico Lamanepa mengatakan, konser akbar tersebut akan diawali dengan Parade Band pada pukul 16.00 Wita hingga pukul 19.30 Wita. Dilanjutkan dengan acara puncak Apresiasi dan Reuni Musisi Flotim terjadi pada pukul 19.30 Wita hingga pukul 00 Wita. Konser ini diprakirakan akan disaksikan sedikitnya 700-an orang bahkan bisa lebih. Yang sudah bisa dipastikan menyaksikan konser ini, Bupati dan Wakil Bupati Flotim, Muspida, Anggota DPRD Flotim, Pejabat Eselon II lingkup Pemkab Flotim.

D’Rippen Night Concert nanti malam akan tampil musisi Flotim diantaranya, Conrad (CGV), Remi Lamatokan, Flamenco Band, Blakalei Band, Ini Bukan Coustic, D’Castle Band, Diana Band, Irow Brothers, Fajar Band, Ave Band, Celigo Band, La E’tnicoustic, SMAK Frador Band, Rumpu Rampe Grup, Ampopet Band dan Nagi Sister. D’Rippen Production akan menggelar lelang lagu dan apresiasi bagi lagu daerah Flotim, para musisi, group band, studio musik yang selama ini berkarya dan mengabdikan diri untuk pengembangan lagu, musik dan bagi para musisi daerah dan lainnya.

BACA JUGA  Mafia Obat di Rumah Sakit Hingga Ketiadaan Obat di Puskesmas Lite Adonara Tengah

Disaksikan media ini, Kamis dan Jumat (27-28/12/2017), para crew D’Rippen Production sibuk mempersiapkan panggung dan berbagai perlengkapan di areal Taman Kota Felix Fernandez Larantuka. (*/DOR)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini