Home / Flores & Lembata / Rofin Kabelen Polisikan Pemilik Akun Benty Abraham

Rofin Kabelen Polisikan Pemilik Akun Benty Abraham

156 Kali dibaca
Foto ; Rofin Kabelen (membelakangi lensa)

Bagikan Halaman ini

TIMURNTT.COM.LARANTUKA.  Rofinus Baga Kabelen, warga Pohon Sirih, Kelurahan Pohon Sirih, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim), Sabtu (2/6) malam mendatangi bagian Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Kepolisian Resor (Polres) Flotim. Rofin Kabelen, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Flotim ini datang menemui SPK Polres Flotim guna melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pengguna akun facebook Benty Abraham.

Pantauan wartawan, Rofinus Kabelen tiba di SPK Polres Flotim sekitar pukul  18.00 wita. Rofin Kabelen diterima Bripka Acmad Imran di ruangan SPK Flotim . Dalam laporan tersebut, Rofin Kabelen diminta untuk terlebih dahulu membuat pengaduan resmi ke Satuan Kriminal Khusus (Krimsus) Polres Flotim.

“Saya datang untuk melaporkan pengguna akun facebook Benty Abraham yang memosting dugaan pencemaran nama baik.  Karena diminta untuk membuat pengaduan ke Krimsus maka Senin (4/6), nanti saya buat laporan resmi terhadap pengguna akun facebook Benty Abraham,” katanya.

Rofin Kabelen mengatakan pengguna akun facebook Benty Abraham telah memosting dalam group facebook Suara Flotim yang isinya bernada pencemaran nama baik terhadap dirinya. “Resminya soal dugaan pencemaran nama baik tersebut, akan ada pada laporan resmi Senin nanti,” katanya. (dor)

 

Komentar Anda?

BACA JUGA  Kerusakan Jalan Nangaroro-Maunori Jadi Perhatian DPRD NTT

Tags :

Bagikan Halaman ini