Home / Flores & Lembata / Kadis Pertanian: Saya Tidak Kenal Pemilik Akun Benty Abraham

Kadis Pertanian: Saya Tidak Kenal Pemilik Akun Benty Abraham

197 Kali dibaca
Foto : Kadis Pertanian Flotim

Bagikan Halaman ini

 LARANTUKA.TIMURNTT.COM — Masalah postingan status facebook melalui akun media (Medsos) dengan pemilik akun Benty Abraham yang menjadi perbincangan dan perguntingan hangat dari sebagian besar pengguna akun medsos facebook di Kabupaten Flores Timur (Flotim) semakin mengerucut.

Setelah Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli menyatakan bahwa informasi yang diposting pemilik akun facebook Benty Abraham di group Suara Flotim merupakan informasi atau berita hoax alias tidak benar, kini Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Flotim Antonius Wukak Sogen angkat mulai angkat bicara.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kabupaten Flotim Antonius Wukak Sogen mengatakan ditemui media ini di ruang kerjanya, Senin (4/6) siang mengatakan dia tidak mengenal pemilik akun facebook Benty Abraham. Apalagi, katanya membeberkan masalah sebagaimana diposting pemilik akun medsos facebook Benty Abraham.

“Saya tidak kenal pemilik akun medsos facebook Benty Abraham. Apalagi membagikan informasi terutama informasi berkaitan dengan apa yang diposting oleh yang bersangkutan. Sama sekali, saya tidak kenal pemilik akun Benty Abraham,” tegas Kadis Anton Wukak.

Menjawab media ini soal substansi informasi yang diposting oleh pemilik akun facebook Benty Abraham di medsos Suara Flotim itu benar atau tidak benar, Kadis Anton Wukak mengatakan sebagai salah satu pihak yang ada dalam postingan tersebut, secara birokrasi pemerintahan, ia sudah melaporkan kepada Sekretaris Daerah (Setda) Flotim Anton Tonce Matutina.

“Secara birokrasi, saya mesti laporkan masalah ini ke atasan. Saya sudah laporkan semuanya ke Pak Sekda Flotim. Soal ini, saya no coment,” katanya. (dor)

Komentar Anda?

BACA JUGA  Honing Sanny, Tidur di Desa Hingga Mandi di Warung Langgaliru -Sumba

Tags :

Bagikan Halaman ini