Home / Flores & Lembata / Pantai Riangsunge Solor Tebar Pesona, Dinas Pariwisata Flotim Masa Bodoh

Pantai Riangsunge Solor Tebar Pesona, Dinas Pariwisata Flotim Masa Bodoh

308 Kali dibaca
Foto : Festival menuju Pantai Riangsunge Solor Barat

Bagikan Halaman ini

TIMURNTT.COM.SOLOR-Pemerintah Kabupaten Flores Timur sejak tahun 2017, merumuskan salasatu kebijakan strategis  untuk pencapaian visi misi daerah adalah pengembangan  pariwisata. Sedangkan untuk Tahun 2018, pemerintah  telah dan akan melakukan pengembangan obyek wisata Waiplatin, Watan Tobi Tou, Pesona pulau Meko, Danau Asmara dan Pantai Riangsunge Solor Barat. Namun saat festival promosi pantai  Riangsunge, 1 oktober 2018 tidak dihadiri oleh  Dinas Pariwisata Kabupaten Flores Timur.

Pemerintah dalam hal ini Dinas Pariwisata selaku motor penggerak pembangunan sektor pariwisata menampilkan keprihatinan dalam mendukung promosi destinasi wisata. Dimana sektor pariwisata di daerah dapat terwujud dengan baik apabila terciptanya managemen kepariwisaatan yang baik, sehingga dapat memberikan dampak signifikan terhadap konsep pembangunan pariwisata sebagai sumber pendapatan daerah.

Sala satu toko masyarakat kepada wartawan, 2 oktober 2018 mengungkapkan kekecewaan. Pasalnya  masyarakat di kecamatan Solor Barat telah melakukan inisiasi dan menggagas rangkaian kegiatan menyongsong Hari Ulang Tahun Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018  sekaligus promosi wisata pantai Riangsunge sebagai sumber pendapat daerah dan pertumbuhan perekomonian masyarakat tidak diperdulikan oleh Dinas Pariwisata Flotim.

“Kami sudah melakukan inisiasi sebagai langkah mendukung visi Pemerintah selamatkan  anak muda dan selamatkan laut Flores Timur, namun pihak Dinas pariwisata seolah-olah tidak mendukung visi pemerintah sekarang, ungkapnya kecewa(dor)

 

Komentar Anda?

BACA JUGA  Catatlah Olehmu Andreas Ratu Kedang-Paul Tokan dan Doa Seorang Janda

Tags :

Bagikan Halaman ini