Home / Flores & Lembata / Ayah Hamili Anak Kandung Di Bama Flotim,”Ini Kamu Punya Anak, Bukan Kamu Punya Istri “  

Ayah Hamili Anak Kandung Di Bama Flotim,”Ini Kamu Punya Anak, Bukan Kamu Punya Istri “  

825 Kali dibaca
Foto : Ilustrasi

Bagikan Halaman ini

TIMURNTT.COM.LARANTUKA.– Belum  genap sebulan peristiwa seorang ayah  menghamili anak kandungnya sendiri di Kelurahan Postoh Larantuka, kini perlakuan biadap dan memalukan kembali dipertunjukan seorang bapak  ARK (40)  asal desa Bama, kecamatan Demon Pagong, Kabupaten Flores Timur  yang tega menodai  anak kandungnya sendiri hingga hamil. Perbuatan bejat  ARK terbongkar ketika usia kehamilan anaknya memasuki tiga bulan.

Kapolres Flores Timur,AKBP Arri Vaviriyanto yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Flotim Iptu Herono Budiono, Rabu, 10 Oktober 2018 kepada wartawan  menerangkan bahwa,  perbuatan  persetubuhan dan pencabulan yang dilakukan (ARK)  ayah kandung terhadap anaknya sendiri terjadi pada Sabtu,7 Juli 2018. Informasih yang diperoleh, perbuatan bejat sang ayah melakukan aksi ukur badan dengan anaknya sendiri terjadi pada  Sabtu,7 Juli 2018 pada pukul 20.30 wita. “Perbuatan  persetubuhan dan pencabulan yang dilakukan (ARK)  ayah kandung terhadap anaknya sendiri terjadi pada Sabtu,7 Juli 2018, jelas Budiono.

Saat kejadian tersebut, korban sedang tidur bersama ketiga adiknya. Aksi bejat ARK ketika pukul 23.50 wita, dirinya tanpa rasa berdosa mulai menggerayangi anaknya yang sedang tertidur lelap bersama adiknya. Merasa sesuatu yang aneh, korban terjaga dari tidurnya dan melihat ayahnya sendiri sedang menindis tubuhnya . Kaget karena yang menindis itu adalah ayah kandungnya sendiri, korban langsung  melakukan perlawanan dan saat itupulah korban sadar celana dalam yang dikenakan telah tiada karena pelaku terdahulu membukanya. “ “Ini kamu punya anak, bukan kamu punya istri “  ujar korban.

Terbawa mabuk miras, pelaku tak bergeming atas teguran anak kandungnya sendiri. ARK dengan kekuatan tenaganya langsung menutup mulut putrinya itu dengan tangan kanan, hingga korban mengalami kecapaian dan ARK leluasa menikmati tubuh putrinya sendiri, urai Iptu Herono Budiono.

BACA JUGA  Pemerintah Flotim Dukung Pemuda Dalam Berkarya

Perbuatan ukur badan dengan anak kandungnya sendiri diketahui ketika ibu kandung korban  melakukan pemeriksaan kesehatan di puskesmas. Dari hasil pemeriksaan tersebut korban positip mengandung tiga bulan. Dengan pengakuan dari korban tersebut, (PK) Ibu korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polres Flores Timur, laporan tersebut  pihak polres Flotim ,Selasa,9 Oktober 2018  langsung ke lokasi untuk menangkap pelaku. (dor)

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini