Home / Flores & Lembata / Pulang kampung Dengan Adonara Resort

Pulang kampung Dengan Adonara Resort

154 Kali dibaca
Foto : Maket Adonara Resort

Bagikan Halaman ini

TIMURNTT.COM.LARANTUKA. Optimisme  selalu menjadi daya  tarik sendiri yang dimliki setiap pribadi. Dimana dengan rasa optimis,akan menjadikan kepercayaan diri yang luar biasa dalam menyelesaikan sebuah persoalan, meskipun itu terasa berat untuk orang lain. Hal ini dimiliki Ruben Bahi, pria kelahiran Pulau Adonara kabupaten Flores Timur. Pengalaman telah membuktikan perjuangan Ruben hingga namanya tercatat  dalam dunia Pariwisata di tingkat nasional.

Dalam menempuh perjalanan hingga meraih kesuksesan, pria sawo matang ini, tidak mengalami proses yang singkat, namun dirinya berusaha secara maksimal hingga waktu untuk keluarga sedikit terusik. Semua dijalankan karena niat dan sebuah tujuan yang lebih besar. Alhasil perjuangan itu menghantarkan dirinya menjadi Ceo Adonara Grup.

Kepada wartawan Timur NTT, sabtu 6 juni 2019  Ruben Bahy mengurai cerita hingga memiliki Amanuba Hotel . Sebuah kisah inspiratif yang jarang dimiliki oleh orang lain. Dimana ketika sukses dengan Amanuba Hotel, kini dirinya siap melebarkan usahanya di kampung halaman di pulau Adonara Kabupaten Flores Timur. Demi kecintaiaan akan kampung halaman, dirinya akan melabeli resort dengan nama Adonara Resort.

Hidup itu singkat, dan untuk memulai sesuatu harus memilki niat yang baik, karena dengan niat dan sebuah perencanaan, maka kata sukses akan menjadi milik kita.” Ini adalah soal niat. “Ya, niatlah yang akan menentukan diterima atau tertolaknya suatu kesuksesan. Semua kita meyakini bahwa, dalam hidup  harus berjuang meraih semua keinginannya dengan berusaha keras, membanting tulang hingga tetes darah penghabisan” .“Pikiran positif atau negatif muncul dari dalam pikiran, dan menjadi perasaan dan pada akhirnya akan muncul melalui perilaku kita. Segala sesuatunya disediakan Tuhan dalam jumlah yang selalu cukup, untuk siapa pun dalam jumlah melimpah, jelas Ruben.

BACA JUGA  Camat Titihena : Tak Ada Rotan Akarpun Jadi

Lanjut Ruben dalam kisah suksesnya bahwa, setelah sukses melakukan take over Arnava Hotel Senen Jakarta , Adonara group kembali melakukan pengembangan bisnis ke wilayah Indonesia Timur. Kenapa harus memilih Indonesia Timur dan Pulau Adonara menjadi lokasi dibangunya Adonara Resort? Ya Adonara adalah surga kecil yang Tuhan menitipkan kepada kami. Sebuah pulau dengan budaya, toleransi, keindahan alam dan pulau bermahar gading meskipun tak melahirkan gajah. (bersambung) dor.

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini